Rabu, 09 Februari 2011

Profil Saya

Rabu, 09 Februari 2011


Alhamdulillah Segala Puja & Puji Kepada Allah Yang telah memberikan kesehatan & kekuatan serta kemampuan kepada saya untuk membuat blog ini.

Shalawat Beriring salam teruntuk Baginda Nabi Muhammad yang mana berkat perjuangan beliaulah kalimat tauhid tegak diatas permukaan bumi ini.

Teman saya bilang : " Bloger sejati itu adalah orang yang create alone."
Ini dimaknai : Blognya design sendiri dari mulai Template ( theme) sampe designnya, artikelnya pun bikin sendiri kagak maen copy paste aja.

Terus ane jawab : " Ohw.. geto yah..... Ya udah.... Kagak jadi blogger sejati juga kagak napa-napa bro.... Daripada gue bikin template sendiri, theme sendiri terus design sendiri bakalan nyita waktu gue, bakalan membuat gue sibuk dengan hal-hal yang sebenernya tidak perlu gue lakuin & manfaatnya pun kecil.Terus soal artikel yang gue copy paste, ada beberapa point yang mau gue sampein

  1. Jujur untuk buat artikel sendiri (khususnya artikel tentang Islam), gue takut bro, soalnya ntar artikel yang gue bikin salah akibatnya banyak orang yang salah pemahamannya gara-gara gue.
  2. Toh, website,situs-situs serta blog2 yang gue paste tersebut juga ikhlas isi dari websitenya disebarin asalkan tetap menjaga amanat ilmiyah, artinya selalu menyebutkan sumber asalnya.
  3. Dan klo begini tentu artikel yang gue sebarin melalui blog gue bisa lebih banyak, tidak terlalu menghabiskan waktu gue juga, karena tentu gue juga punya kesibukan diluar ini. ( Artikel yang gue sebarin tentunya dari sumber yang terjaga & terpelihara untuk selalu menyampaikan dengan ilmu Perkatan Allah, Perkatan Rasulullah, Perkatan Para Sahabat, Perkatan Ulama = sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadits dari rasulullah) terus  gue baca terlebih dahulu, baru gue sebarin)
  4. Secara garis besar kesibukan gue di blog ini " Just Share bro", cuma menyampein buat orang lain pada umumnya ( Dan khususnya buat gue sendiri yang masih cetek ilmunya), terus mau memperpanjang jangkaun dakwah islam.
Jazakumullahu khoiran katsiran kepada seluruh website, situs, & blog-blog yang telah menjadi bahan rujukan buat saya.

Eh.. sampe lupa buat ngenalin diri, saya yosep permana, temen-temen sering manggil saya ocep, tapi saya nya sering ngaku-ngaku namanya yusuf permana. Hahaha.. Itu lebih Islami bagi saya.. Seorang mahasiswa yang lagi menuntut ilmu fisika di Universitas Negeri Padang. Ohw ya, saya jualan product tuh... dibeli yah... hehehe.. Klo minat hubungi saya : 081363333664. Jazakallahu khoiran buat abang benny yang sudah berkenan produknya saya bantu jual. Udah segeto dulu yah.... klo mau berkenalan lebih lanjut search aja FB saya atas nama yusuf permana. 

Akan datang suatu hari kematian menjemputku
Tinggallah segala apa yang telah kutulis
Owh .. andai saja setiap yang membacanya berdo’a untukku
Agar Allah Ta’ala melimpahkan ampunan untukku
Serta memaafkan kekurangan dan buruknya perbuatanku
Abuz Zubair Hawaary


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Serahkan Semuanya Kepada Anda

Pengikut

Copyright © Food & Drink Recipes | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog